top of page

Tips Memilih Tempat Spa yang Baik


Perawatan kesehatan dan kecantikan, saat ini sudah menjadi keperluan utama. Mengambil relaksasi sejenak, dapat membuat tubuh segar dan kulit lebih cantik. Spa saat ini juga sudah dapat dinikmati bersama dengan suami dan anak-anak. Spa yang bagus tidak harus mahal. Tempat spa yang tepat untuk dipilih pelanggan harus memperhatikan aspek berikut:



1. Suasana tempat spa

Ambience atau suasana mempengaruhi minat pelanggan dalam memilih tempat spa agar lebih nyaman untuk menghabiskan waktunya disana.


Tempat spa yang bagus, Anda akan disambut dengan resepsionis, aromatherapy, musik relaksasi, dan pelayanan yang ramah.


2. Therapist kompeten dan bersertifikasi

Therapist yang kompeten, akan mengetahui titik syaraf yang tepat untuk memperlancar peredaran darah. Therapist yang baik berpenampilan rapi, ramah, dan menguasai treatment. Therapist akan membuat Anda merasa nyaman dalam relaksasi.



3. Produk dari bahan alami yang aman untuk kulit dan sudah disertifikasi oleh BPOM

Tempat spa yang memiliki brand yang mumpuni dan terpercaya, biasanya sudah memiliki mereknya sendiri. Yang dimaksud produk sendiri, adalah produk yang sudah didaftarkan secara merek dan sudah disertifikasi oleh BPOM.



4. Lingkungan yang bersih dan nyaman.

Sterilisasi alat facial, penggantian linen tiap kali pemakaian, lantai yang bersih, kamar mandi yang bersih, sangat mendukung kenyamanan pelanggan.


Ada penilaian kepuasan customer, dari empat aspek di atas, Royal Corporation, holding company dari Royal Garden Spa telah memenangkan 14 penghargaan tingkat nasional, antara lain : Best Excellence Service of the Year, Franchise Market Leader, Franchise Top Choice, The Most Promising Brand dan Waralaba Berprestasi.


Tingkat penilaian kepuasan customer tersebut, memicu Royal Garden untuk mempertahankan service yang baik, dan juga sekaligus meningkatkan pelayanan di seluruh lini outletnya.


Untuk informasi alamat dan no telp Royal Garden Spa di Jabodetabek, Surabaya, Sidoarjo, dan luar pulau Jawa dapat klik www.royalgardenspa.co.id


Berminat untuk menjadi pemilik Royal Garden Family Spa & Reflexology? Dapat klik www.spafranchise.net


Berminat untuk menjadi reseller produk Royal Garden? Dengan modal Rp 200.000 saja sudah terbukti dapat profit jutaan setiap bulannya, klik www.royalgardenonline.com


Featured Posts
Recent Posts
bottom of page